Rabu, 10 Januari 2024

Kurasa Aku Merindukan Matahari

Cuaca sungguh dingin di luar, langit juga mendung kelabu. Sungguh tidak menyenangkan. Rasanya seperti langit sedang mengajakmu bersedih dengannya, padahal kau sedang ingin merasakan semangat.

Dengan cuaca seperti ini, aku sungguh malas untuk pergi keluar. Aku tidak menyukai dingin, aku akan mulai pusing dan batuk-batuk ketika suhu terlalu dingin untukku. Karena itu, aku memutuskan untuk tinggal di rumah saja hari ini. Aku akan menyelesaikan templat jurnal yang sedang aku buat.

Ah, bahkan untuk menulis ini pun aku tidak terlalu bersemangat. Sepertinya aku terlahir dari negara api, mungkin saja aku adik Zuko, Bagaimana bisa dengan awan yang menutup matahari, energiku terasa seperti tertutup juga. Hahahaha. Ah, sudahlah, hari ini aku menulis pendek saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar